ngeBet ama frienDster

TIk is my live ini berawal agustus tahun lalu.gak hanya gara2 Tik tapi gara2 ikut lomba juga di bandung.waktu itu (aduh malu ngomonge gara2 suruh nulis sih ) waktu demam2nya friendster q lum kepikiran punya tapi gara2 the some one id yang nyuruh buat jadi aku mau ngebuat tuh fasilitas.hem ternyata enak banged dari friendster aq juga bisa dapet fotonya dengan ngopy..ada lagi manfaat pelajaran tik buat aku.aku jadi bisa friendsteran gratis,chatingan gratis,emailan gratis dan banyak lagi andai aja waktu buat pelajaran tik gak cuma 2 jam pasti tambah senang aku.dari semua materi yang dikasih di TIK aku bisa ngakses apa aja informasi yang au butuhin bahkan aku berencana buat masarin kumpulan puisi,novel,dan laguku biar tenar yah untung lah kalau sampai tenar kan seneng banged iya kan.yah banyak bangedlah keuntungan atau manfaat yang bisa aku dapetin.aku pukoknya seneng banged…………thank 4 my scool karena udah nyediain warnet gratis

~ oleh zia07 pada Februari 26, 2009.

Tinggalkan komentar